indowynn-register indowynn-deposit indowynn-withdraw
SELAMAT DATANG DI INDOWYNN.COM Bandar Betting Online Aman dan Terpercaya

Tony Cascarino dengan tega menilai sosok Tiemoue Bakayoko sebagai pembelian gagal raksasa Liga Inggris, Chelsea. Ia menilai Bakayoko sama sekali tak bisa menjadi pengganti yang sepadan Nemanja Matic.

Sosok pemain gelandang klub Liga Inggris Chelsea, Tiemoue Bakayoko, sampai sekarang memang masih belum menunjukkan performa yang bagus sejak memperkuat kubu Stamford Bridge awal musim ini. Mantan pemain Chelsea bernama Tony Cascarino lantas menilai Bakayoko memang pembelian yang gagal total.

Suka atau tidak, Bayakoko sendiri lagi-lagi harus dicadangkan oleh sang pelatih, Antonio Conte, saat tim bertemu dengan Huddersfield pada hari Kamis (10/05/2018) kemarin. Tanpa sepak terjangnya dalam laga itu, The Blues akhirnya hanya sanggup bermain imbang skor 1-1 saja cukup.

Bayakoko juga tak terlalu mengesankan permainannya dan malah semakin sering menjaga bangku cadangan saja saat rekan-rekannya berjuang membela prestasi klub. Dalam ajang Liga Inggris, sang bintang baru turun dalam 28 laga, lima di antaranya masih bisa turun sebagai pemain pengganti.

Cascarino dan beberapa pihak lantas tak tahan lagi untuk melemparkan kritik mereka pada sang pemain. Cascarino lebih menganggap jika Bakayoko termasuk pembelian gagal dan tak bisa menjadi pengganti yang sepadan untuk sosok Nemanja Matic.

“N’Golo Kante benar-benar sangat kehilangan Nemanja Matic di sampingnya pada lini tengah Chelsea musim ini juga,” buka Tony Cascarino melalui The Times.

“Bakayoko itu dibeli pada musim panas yang lalu tapi malah gagal untuk berbuat sesuatu seperti apa yang dilakukan oleh pemain yang bergabung dengan Manchester United,” pungkasnya dengan kesal.

Tiemoue Bakayoko sendiri sudah diproyeksikan sebagai pengganti Nemanja Matic yang lompat pagar ke kubu The Red Devils. Bakayoko sukses didapatkan dari klub asal Prancis, AS Monaco, dengan dana 40 juta poundsterling. Lantas, apakah sang pemain akan segera bangkit dan menggilabola untuk Chelsea?